Jual Swiss Paris Lotion Asli Original 081357832726

SWISS PARIS LOTION penghilang tahi lalat dan kutil




081357832726 Swiss Paris Lotion asli original,Swiss Paris Lotion termurah dan terpecaya,agen kami siap kirim antar wilayah Indonesia.

Swiss Paris Lotion – Kenapa Harus Swiss Paris Lotion?

Kutil dan Tahi Lalat memang bisa dihilangkan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang paling umum digunakan adalah dengan operasi.
Tapi operasi juga membutuhkan biaya besar, sampai jutaan rupiah. Belum lagi takutnya, hanya untuk hilangkan kutil dan tahi lalat saja, masa sampai harus naik meja operasi?
Nah, sekarang ada Swiss Paris Lotion, Lotion ajaib yang bisa menghilangkan kutil dan Tahi lalat. Ekonomis dan Efektif**. Kalau ada yang lebih murah, kenapa harus pilih yang lebih mahal? obat kutil obat tahi lalat obat penghilang tahi lalat obat penghilang kutil
Penggunaan Swiss Paris Lotion ini, dalam waktu beberapa hari membantu menghilangkan kutil / tahi lalat kecil maupun besar dan berisi**
 

Swiss Paris Lotion – Cara Pakai Swiss Paris Lotion :

  • Kocok / aduk swiss paris lotion menggunakan tusuk gigi (jangan dengan tangan), lalu oleskan. Tunggu ± 15 menit lalu dilap dengan kapas basah, lalu  oleskan sekali lagi ( jangan terlalu banyak dan pelan-pelan agar tidak mengenai kulit sekitarnya).
  •  Di hari berikutnya (boleh) oleskan kembali.
  • Tunggu beberapa hari, biasanya kutil atau tahi lalat akan mengelupas dengan sendirinya.**
  • Swiss Paris Lotion ini tidak memiliki efek samping karena diracik dari ramuan herbal tumbuh-tumbuhan serta akar-akar tanaman obat-obatan sehingga aman dari segala macam infeksi, inflamasi ataupun alergi kimia.
  • Gunakan Swiss Paris Lotion pada malam hari saat mau tidur saja. Jadi bila keesokan harinya akan langsung mandi atau dibilas dan kena air tidak ada masalah.
  • Untuk tahi lalat / kutil yang agak besar, keesokan harinya setelah mandi oleskan Swiss Paris Lotion kembali cukup 1x saja.

 
WARNING :
1. jangan sesekali mengoles Swiss Paris Lotion menggunakan jari hingga mengenai kulit sekitar selain tahi lalat / kutil yang dituju, karena bisa membuat kulit sekitar ikut luka apalagi untuk yang memiliki kulit sensitif.
2. Siapkan obat anti infeksi (obat luka) Betadin atau obat luka bakar seperti Bioplacenton.
3. Tanda reaksi normal adalah tahi lalat akan terlihat melebar / berdarah, itu berarti Swiss Paris lotion sedang bekerja untuk mengelupas akar tahi lalat / kutil, jadi sebaiknya biarkan Swiss Paris Lotion bekerja tanpa dicolek-colek dengan tangan.
swiss paris lotion cara menghilangkan tahi lalat

Swiss Paris Lotion – Komposisi Swiss Paris Lotion :

Asam salisilat dan phenol.
KEMASAN :
Isi Bersih: 8 ML
DEPKES.RI No. CD 0301491998
POM No. CD 1002205168
swiss paris lotion penghilang tahi lalat

Swiss Paris Lotion – Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Swiss Paris Lotion

T : Apakah akan ada tampak bekas luka setelah pemakaian Swiss Paris Lotion ini ?
J : Akan ada bekas seperti luka bakar namun dengan taraf luka bakar ringan. Tetapi tidak lama karena akan hilang dengan sendirinya. Untuk memperkecil kemungkinan bekas yang tertinggal dan mempercepat bekas untuk hilang, setelah pemakaian swiss paris lotion, bisa dioleskan salep luka bakar sebanyak 4-6  kali setiap hari.**
Tampak atau tidaknya bekas juga tergantung pemakaian. Pada saat akan mengoles Swiss Paris Lotion, jangan terlalu banyak dan harus perlahan agar tidak mengenai kulit sekitarnya. Jika kulit memerah dan tahi lalat melebar setelah pemakaian jangan khawatir karena itu adalah reaksi yang normal (selama proses, tahi lalat / kutil jangan dicolek-colek agar mendapatkan hasil yang sempurna).
Daripada dengan cara operasi, penggunaan Swiss Paris Lotion ini jauh lebih efektif, terbukti khasiatnya dan lebih murah.
swiss paris lotion tahi lalat

T : Bagaimana cara pemakaian Swiss Paris Lotion ?
Simpel kok, hanya dengan 2x oles saja dihari pertama dengan obat ini dan tunggu hasilnya dalam waktu beberapa hari tanpa perlu pengolesan kembali!!**
Disarankan penggunaannya pada malam hari ketika mau beranjak tidur, agar obat dapat meresap dan bekerja maksimal.
(*untuk tahi lalat atau kutil yang agak besar, oleskan lagi keesokan hari nya)
Warning!
Jangan mengoles pakai jari tangan hingga mengenai kulit sekitar selain tahi lalat / kutil tujuan, karena bisa membuat kulit memerah apalagi untuk yang memiliki kulit sensitif
Siapkan obat anti infeksi (obat luka) “Betadin” atau obat luka bakar.
Ketika digunakan memang akan terasa perih, tapi itu adalah reaksi yang normal, karena obat ini akan mengelupas tahi lalat / kutil hingga keakar-akarnya. Kalau tidak kuat menahan sakit, bisa dicuci untuk sementara dan besoknya bisa diolesi lagi namun sebaiknya ditahan sampai obat mengering untuk hasil yang maksimal.

 

AGEN KAMI SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH INDONESIA ANTARA LAIN:

 Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:
ALFI:081357832726
PIN BB:D082A58F
Previous
Next Post »