Jual Cream DR Biru Asli 081357832726

CREAM DR BIRU


081357832726 Cream DR Biru asli original,Cream DR Biru termurah,agen distributor Cream DR Biru terpercaya diIndonesia,agen kami siap kirim antar wilayah Indonesia.

 

Cream Dr.Biru adalah krim pemutih wajah yang bisa digunakan siang maupun malam hari. Cream DR sangat praktis, aman dan teruji. Anda tidak perlu repot2 menggunakan 2 cream siang dan malam, hanya dengan 1 cream isi 20gr ini anda sudah mendapatkan wajah kinclong terbebas dari masalah kulit wajah yang selama ini mengganggu penampilan anda.


Manfaat dan kegunaan Cream Dr.Biru :
  • menghilangkan jerawat
  • menghilangkan komedo
  • menghilangkan flek hitam (yang menahun sekalipun)
  • mengecilkan pori-pori
  • dapat mencerahkan wajah dalam waktu 7hari (terlihat perbedaannya)
  • menghilangkan noda hitam / flek hitam akibat sinar matahari / bekas jerawat
  • menghilangkan jerawat



Cream DR Biru dengan kandungan SPF 25, ektrak sakura dan lipo-vit c concentrate. Cream ini melembutkan, memutihkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Dengan kandungan double filter SPF25 memberi perlindungan setiap hari pada kulit dari sengatan sinar matahari dan sinar UV yang berbahaya.Cream DR tidak berminyak, dan dapat melembabkan kulit serta dipadu dengan ekstrak sakura & Lipo-Vit C, membuat kulit nampak lebih halus dan cerah.




 AGEN KAMI SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH INDONESIA ANTARA LAIN:


Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll.



UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:

ALFI:081357832726
PIN BB:D082A58F

Cream Dr Biru adalah cream perawatan wajah yang berasal dari bahan-bahan alami/herbal dan cream ini telah dijamin keamananya.

Harga Grosir Cream Dr Biru 1000% ORIGINALHarga Grosir Rp 5500,- per buah
Minimal Pesan 48 Buah atau 4 Lusin

Berat Kemasan : 50 gr

Hati Hati beli harga murahan yang palsu..buat sendiri ko coba-coba...


Cream Dr.Biru Asli Memiliki wajah putih bersih adalah idaman setiap orang terutama kaum wanita, mereka bisa menghabiskan berjuta-juta rupiah untuk memutihkan kulit dan wajah akan tetapi banyak juga yang berujung kekecewaan. Tapi jangan Khawatir, kini telah hadir produk perawatan kulit wajah Cream Dr.Biru hasil racikan Dokter.

Cream Dr.Biru krim pemutih wajah yang bisa digunakan siang maupun malam hari.
Cream DR sangat praktis, aman dan teruji.
Anda tidak perlu repot2 menggunakan 2 cream siang dan malam, hanya dengan 1 cream isi 20gr ini anda sudah mendapatkan wajah kinclong terbebas dari masalah kulit wajah yang selama ini mengganggu penampilan anda.

Manfaat dan kegunaan Cream Dr.Biru :
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Menghilangkan flek hitam (yang menahun sekalipun)
4. Mengecilkan pori-pori
5. Dapat mencerahkan wajah dalam waktu 7hari (terlihat perbedaannya)
6. Menghilangkan noda hitam / flek hitam akibat sinar matahari / bekas jerawat
7. Menghilangkan jerawat.

Cream Dr.Biru Krim perawatan wajah untuk pagi dan malam hari.
Cream DR (Krim Pemutih Wajah Dokter)

Cream DR Biru dengan kandungan SPF 25, ektrak sakura dan lipo-vit c concentrate. Cream ini melembutkan, memutihkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Dengan kandungan double filter SPF25 memberi perlindungan harian pada kulit dari kerusakan sinar matahari.
Cream DR tidak berminyak, dan dapat melembabkan kulit serta dipadu dengan ekstrak sakura & Lipo-Vit C, membuat kulit nampak lebih halus dan cerah.
SPF25PA+++ telah diuji secara klinis untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. - See more at: http://creamdrbiru.blogspot.co.id/2015/04/cream-dr-biru-pemutih-wajah-dan-mampu.html#sthash.6zZkfBmz.dpuf
Previous
Next Post »